Copyright © kindaweird
Design by Dzignine
Minggu, 25 Juli 2010

Thanks God

Alhamdulillah bisa nulis Blog, padahal dah lama banget absen, dan sekarang saya kembali menjadi Blogger XD.

Alhamdulillah saya bisa masuk SMA N 8 Yogyakarta, ternyata saya nggak salah pilih, PAKCI memang SMA terbaik buat saya :)

Alhamdulillah bisa mengikuti Hakarya Eka Pakci tanpa hambatan dan mendapat ilmu yang sangat berharga dan mulai saat ini akan saya terapkan semua. sangat bermanfaat dan saya berharap saya tidak akan melupakan semua pelajaran yang saya dapatkan dari Hakarya Eka Pakci.

Alhamdulillah, ternyata rasa syukur tidak henti-hentinya saya panjatkan kepada Allah SWT karena diberikan hidup baru yang saya impikan untuk saya, mempunyai teman-teman yang selalu bersama saya, dan memberikan saya kesempatan untuk menyemangati dan membantu mereka. I always here for you friends, everytime you need me :)

Alhamdulillah saya mempunyai banyak orang untuk membimbing saya, untuk menyemangati saya dan memotivasi saya, juga mengingatkan saya bila saya melakukan hal yang salah :)

Alhamdulillah saya masih sehat wal afiat untuk menjalani hari dengan semangat, untuk mendaptkan pengalaman baru, untuk terus berkarya dan berprestasi dengan semangat membara dan teman-teman yang selalu ada :)

Alhamdulillah semua orang yang saya senangi sehat dan bahagia,

Trimakasih Ibu, trimakasih Bapak

Trimakasih SC, OC, PH, Guru-guru, pihak sekolah, dan teman-temanku tersayang :)

Salam SEMANGAT !

~K~

0 komentar:

Posting Komentar