Copyright © kindaweird
Design by Dzignine
Selasa, 31 Maret 2009

AIKIDO~

yah hap hap huamm huamm

ni sekarang aku kan udah ikut aikido tuh, kalo ga salah daftarnya tanggal 12 februari 2008... sacara udah lama banget kan aku kepingin banget ikut aikido... jadi pas tahu ada latihan di Gedung Pamungkas, aku langsung daftar dah~

di sana aku ga tahu apa apa... 

sampai sekarang ! besok senin(6april) aku ujian badge niih, euwai seneng, bingung, cemas banget cz... aku goblok XD

disamping itu, ayo aku kenalkan ama beberapa temen yang udah tahu namanya( maaf kalo ada yang ga aku sebutin, soalnya ga apal siii~ dan juga jumlahnya ga tentu gitu~)

ada (Om?pak?mas? tapi aku manggilnya sensei aja XD) Sam-sensei sebagai...senseikulah~ sukanya nih gangguin mbak Anis, haha, tapilucu juga sii, mbak Anis latah(jadi pingin godain mbak Anis jugaXD)

ada mbak Enggar-senpai sebagai bendahara penagih duit(hehe, piissss mbaak XD)

ada mas Adi-sempai sebagai sekertaris tapi juga baiiik, (sering jadi 'model' pas meragaiin jurusnya...tak doain deh pas dibanting ga sakit~) soalnya dia bantu banget bantu biar nyanthol jurusnya pake  animasi aikido or semacamnyalah~, tapi maaf mas, ga sempet, udah senen ini ga masuk, tak ada waktu bagiku untuk ngeliat tu CD(dkasihin aja belunXP)

anggota lainnya (yang dari Synergy dojo yang pasti) tapi maaf ga bisa disebutin, berhubung aku ga apal XP(bodoh beener ni aku dah lama banget ga kenal semuanya, hehe)

hm....kalian kalo mau ikutan juga asyiiik loh ! ga cuma di gedung pamungkas aja ! Dojo-dojo lain juga banyak kok, diantara lain ada di Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya, Universitas Gajah Mada, Perumahan Merapi View, Bintaran Wetan, Kartika Dewi Club, dan lain lain

~pokoknya ikut deh ! sero euy~

0 komentar:

Posting Komentar